Duh, It's A Car stereo!

Cukup jelas sendiri bukan? Ini adalah sistem stereo di dalam mobil, katamu. Whoa, pegang kuda Anda, itu tidak sesederhana itu. Meskipun beberapa orang suka menempatkan stereo rumah di mobil mereka dan Van (dari sangat membutuhkan untuk beberapa suara), kadang hanya tidak bekerja. Ya, mungkin sebelum itu bisa saja bekerja dengan baik, semua yang Anda butuhkan adalah radio dan pemutar kaset (atau 8 trek, untuk dinosaurus batin di dalam kamu) begitu yakin, Lug speaker kotak besar ke kursi belakang dan Anda akan menggelegar menuruni jalan Raya. Tapi saat ini ada hal seperti CD player dan MP3 player dan panel popup LCD dan semua yang Techie knickknack Anda akan berpikir mereka ingin membangun sebuah sistem Home Theater Smack kanan pada konsol Van Anda. Jika Anda tidak tahu apa-apa tentang hal ini tetapi ingin memiliki beberapa suara di mobil Anda pula, berikut adalah beberapa hal yang perlu diketahui tentang stereo mobil.

Seperti disebutkan di atas, pada unit pertama dan pembicara dari sistem audio rumah dan pasar profesional hanya sekadar dipasang ke dalam kendaraan. Namun, mereka tidak cocok untuk ekstrem suhu dan getaran yang merupakan bagian normal dari lingkungan sebuah mobil. Agen domino online Mobil penggemar stereo tidak puas dengan kualitas suara sistem suara mobil biasa, dan dengan munculnya CD player, mereka benar-benar harus mulai memodifikasi beberapa rumah stereo ini untuk bekerja dengan baik di lingkungan mobil dan voila!, sekarang kita memiliki stereo mobil modern.   

Jika Anda memiliki mobil baru, tangan pertama membeli, katakanlah dari sekitar 90 untuk hadir, kemungkinan Anda sudah memiliki "pabrik" stereo mobil di mobil Anda. Ini berarti produsen mobil sudah termasuk sistem stereo mobil di mobil Anda, kecuali ditentukan dalam model mobil tetapi paling sering hal ini terjadi. Beberapa produsen mobil membuat stereo mobil mereka sendiri, seperti BMW yang termasuk cukup layak mobil stereo paket kepala unit dan speaker. Ini adalah standar yang datang dengan semua mobil mereka (yang tidak mengherankan mengingat bahwa BMW termasuk dalam Liga "produsen mobil mewah"). Atau seperti Mercedes Benz atau Volkswagen, mereka menggunakan sistem stereo mobil dari produsen audio Jerman yang disebut Blaupunkt.

Sebuah stereo mobil standar (juga disebut head unit) biasanya termasuk Auto-reverse tape Deck, sebuah CD player dan kadang Changer opsional-perangkat yang secara otomatis mengubah CD dalam bermain. Pada model mobil yang lebih baru, stereo mobil juga dapat memutar MP3 dan jenis file audo digital lainnya seperti WMA dan AAC, Apakah pada CD atau perangkat memori yang dapat dihubungkan ke kepala unit.

Unit kepala stereo mobil terhubung ke beberapa speaker. Model mobil yang lebih tua biasanya hanya memiliki satu pembicara dipasang di bawah dashboard, menunjuk melalui perforasi menuju kaca depan. Standar untuk mobil stereo saat ini adalah sepasang "tweeter" (digunakan untuk membawa keluar treble tinggi) pada sisi pengemudi/sisi depan penumpang dashboard, sepasang normal "Mid" pembicara pada kedua pintu, kadang-kadang bahkan pintu passeger kursi belakang jika itu mobil besar dan speaker yang lebih besar mampu mengeluarkan berakhir rendah di belakang protion dari backseats situs ceme terpercaya.

Stereo mobil Anda mungkin OK seperti itu, sebagai produsen mobil memastikan bahwa produk audio yang datang dengan mobil mereka dapat menangani paling dirver mendengarkan tuntutan. Tetapi jika Anda berpikir bahwa apa yang Anda miliki tidak cukup, Anda dapat selalu CUSTOMIZE.     
     

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Metode Isi Deposit Online Slot Dijamin Paling Mudah

Jangan Panik! Inilah Cara Mengatasi Situs Bandar Togel Online Gagal Akses

Alasan Memilih Agen Domino Online